Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe
Sipayo.com – Setelah resmi dipekenalkan untuk pasar Brasil, smartphone Android Asus Zenfone 2 Deluxe akhirnya resmi masuk pasar Indonesia sejak Kamis (19/11/2015). Dengan spesifikasi yang setara, bahkan lebih unggul dari netbook 11,6 inci, smarthone anyar besutan Asus ini dibanderol seharga Rp6 jutaan.

Spesifikasi yang diusung Asus Zenfone 2 Deluxe terdiri dari prosesor Intel Atom Z3590 2,5 GHz quad-core. Dengan spesifikasi yang demikian, membuat perangkat ini setara dengan perangkat laptop mini atau netbook.

Dari segi penyimpanan data, kapasitas media penyimpanan yang diusung didalam Asus Zenfone 2 Deluxe diklaim lebih dari perangkat netbook maupun smartphone lainnya.

Selebihnya perangkat ini juga dipersenjatai dengan RAM 4 GB dan internal storage 256 GB. Kapasistas penyimpanan ini bisa ditingkatkan menggunakan kartu memori hingga 128 GB. Sebagai pembanding, notbook pun hanya media penyimpanan hingga 32 GB dan RAM 2 GB saja.

Disisi lain, smartphone Zenfone 2 Deluxe turut dibekali dengan layar 5,5 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080 piksel. Gorilla Glass 3 turut dipasang sebagai pelapis penahan goresan layar.

Pada bagian belakang dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 megapiksel, sementara kamera depan 5 megapiksel. Ponsel Android 5.0 ini juga turut mendukung koneksi 4G LTE Cat 6, Bluetooth 4.0, dan dual SIM‎.

Secara resmi, Asus Zenfone 2 Deluxe akan hadir di pasar Indonesia pada bulan Desember mendatang dengan banderol harga berada pada kisaran Rp6 jutaan. Bagaimana, apakah Anda tertarik membeli smartphone anyar yang satu ini?