Hari Belanja Online Nasional 12 Desember 2015

Hari Belanja Online Nasional 12 Desember 2015
Sipayo.com – Penyelenggaraan Hari Belanja Online Nasional digelar pada setiap tanggal 12 Desember setiap tahunnya di Indonesia. Perayaan yang diselenggarakan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat agar mengenal kemudahan belanja online ini telah dilaksanakan sejak tahun 2012.

Perayaan ajakan untuk berbelanja online yang dipelopori oleh Lazada ini diwarna dengan pemberian promo spesial dan diskon besar kepada para pembeli. Tidak hanya Lazada, terbukti kegiatan ini juga turut didukung oleh pemain e-commerce besar di Indonesia seperti Zalora, Traveloka, dan beberapa e-commerce lain juga turut ikut bergabung memeriahkan perayaan hari belanja online.

Adapun tujuan pelaku e-commerce bersatu dalam rangka mensukseskan kegiatan Hari Belanja Online Nasional adalah dengan tujuan memajukan industri e-commerce sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berbelanja online melalui perayaan tersebut.

Melalui perayaan Hari Belanja Online Nasional, pelaku bisnis elektronik biasanya akan memberikan diskon yang besar, bahkan bisa mencapai 80 persen. Selama 24 jam, pelanggan akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari berbagai e-commerce yang mengikuti perayaan ini.

Untuk tahun 2015, Hari Belanja Online Nasional yang dikenal juga dengan istilah Harbonas ini kembali mengemuka. Seperti situs Zalora.com misalnya, sejak jauh-jauh hari telah mempersiapkan perayaan Hari Belanja Online Nasional 2015 dengan menawarkan berbagai diskon menarik yang dapat diikuti dalam rangka memeriahkan kegiatan ini.

Zalora sendiri akan memulai perayaan Hari Belanja Online Nasional mulai pada 10 Desember 2015 dan akan berakhir pada 12 Desember 2015. Seperti apa kemeriahan Hari Belanja Online Nasional tahun ini? Kita tunggu saja pada puncak acaranya pada bulan Desember mendatang.