Hasil Foto Asus Zenfone Selfie Lebih Terang Dari iPhone 6s Plus

Hasil Foto Asus Zenfone Selfie Lebih Terang Dari iPhone 6s Plus
Sipayo.com – Asus resmi meluncurkan Zenfone Selfie pada Zenfestival 2015 beberap waktu lalu, dari namanya sudah dapat diketahui bahwa ponsel ini sengaja dibuat khusus bagi pengguna yang suka dengan selfie alias foto sendiri.
 
Kamera Asus Zenfone Selfie depan dan belakang sama-sama memiliki resolusi 13 MP.Asus mengklaim, hasil foto Asus Zenfone Selfie lebih bagus dari iPhone 6S Plus.
 
“Kami membuat kamera depan Zenfone Selfie berukuran 13 megapixel, sama dengan ukuran kamera di bagian belakang,” ujar Daniel Alenque  Design Center Director Asus.
 
Menurut Daniel, disematkannya kamera depan dengan resolusi 13 MP pada Zenfone Selfie bertujuan untuk membuat pengguna yang suka selfie lebih dapat menghasilkan foto yang bagus dan berkualitas.
“Dengan kamera depan beresolusi tinggi, foto selfie akan lebih indah dari sebelumnya,” ucap Daniel.
 
Zenfone Selfie dilengkapi dengan fitur  laser autofokus, lensa 24mm wide-angle, dan aperture f/2.2 serta Dual tone LED-Flash yang membuat pengguna lebih mudah mengasilkan foto yang lebih baik.
 
Kemampuan wide angle, dengan sudut pandang hingga 140 derajat membuat kamera dapat menangkap lebih banyak objek dalam satu frame. Teknologi PixelMaster yang diklaimnya mampu menghadirkan kualitas foto lebih baik.
 
“Hasil foto Zenfone Selfie lebih terang ketimbang iPhone 6S Plus. Ditambah adanya fitur Beautification Mode membuat seseorang lebih cantik,” ujarnya.
 
Zenfone Selfie dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 615 dan RAM 3GB, layar 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.
 
Dijalankan dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. Ada dua pilihan ruang penyimpanan internal, 16GB dan 32GB.
 
Harga Asus Zenfone Selfie dibanderol sebesar Rp. Rp 2,799 juta untuk varian 16 Gb dan  Rp 2,999 juta untuk varian 32GB.