Indonesia Buat Tablet Gubungan OS Windows dan Android

Indonesia Buat Tablet Gubungan OS Windows dan Android
Sipayo.com – Produsen komputer Indonesia, Axioo memperkenalkan gadget terbaru buatan mereka yakni Windroid 9G+ yang memiliki dua sistem operasi yakni Windows dan Android.
 
Sebelumnya , Axioo juga sudah merilis Windroid 7G, 8G, dan 9G pada Mei lalu,  Namun, karena permintaan pasar, Axioo merilis kembali versi terbaru yakni Windroid 9G+ dengan RAM yang lebih besar.
 
“setelah melakukan riset, pasar ternyata meminta RAM yang lebih besar, maka kami membuat Windroid 9G+ dnegan RAM 3GB” ujar Marketing Manager Axioo, Ganjar Galuh.
 
Alasan Axioo membuat tablet dengan dua sistem operasi Windows dan Android karena PC saat ini sudah mengalami stagnanisasi, sehingga membuat mereka harus berinovasi.
 
Hal ini diungkpakan oleh Direktur Axioo, Michael Sugiarto seperti dihimpun, sipayo pada halaman nextren, Jumat (11/7/2015).
 
“PC saat ini sudah stagnan, tablet juga sebelumnya sempat tumbuh sekarang mulai stagnan, karena itu kami melakukan inovasi dari sisi software ini untuk menarik minat,” ujar Michael.
 
Menurutya, produk terbaru Axioo yang mengkombinasikan dua sistem operasi akan mendukung banyak kebutuhan konsumen, karena pengguna dapat mengakses fitur windows maupun aplikasi android.
 
Windroid 9G+ adalah tablet 2-in-1 memiliki layar 8,9 inci resolusi 1280 x 800 piksel. Dipersenjatai prosesor Quad Core 1,8 GHz, RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB.
 
Windroid 9G+ berjalan dengan sistem operasi WIndows 10, dan Android 4.4 Kitkat. Akan dipasarkan november ini, dengan harga kisaran Rp. 2,5 juta rupiah.