Ini 5 Tanda Istri Mengandung Bayi Laki-laki

Ini 5 Tanda Istri Mengandung Bayi Laki-laki
 
Sipayo.com – Saat ini, memang hal yang sangat mudah untuk mengetahui apa jenis kelamin yang dikandung oleh seorang istri saat hamil. Dengan teknologi ultrasonografi (USG), selain jenis kelamin, kita juga bisa melihat anatomo dan gerakan bayi dalam kandungan.
 
Namun, sebelum ditemukannya teknologi ultrasonografi (USG) ditemukan ada beberapa tanda-tanda yang dapat dilihat untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandung oleh seorang wanita hamil.
 
Berikut 5 tanda tersebut :
 
1. Kebiasaan ngidam
Bila seorang wanita hamil ngidam asam dan asin maka dapat diperkirakan anda mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki.
 
2. Detak jantung
Saat anda menempelkan tangan pada perut wanita hamil, maka  kita akan dapat merasakan denyut jantung si jabang bayi. Bila detak jantunya dibawah 150 per menit, maka dapat dikatakan anda sendang mengandung anak laki-laki.
 
3. Warna Urine
Bila warna urin Anda cenderung kuning cerah, berarti anak Anda laki-laki.
 
4. Sakit kepala
Pada umumnya ibu hamil akan mengalami morning sickness pada awal 3 bulan pertama. Bila morning sickness anda sakit kepala, maka anak yang anda kandung adalah laki-laki.
 
5. Ukuran Payudara
Bila ukuran payudara kanan lebih besar daripada bagian kiri, maka dapat dikatakan anda sedang mengandung anak laki-laki.
 
Demikianlah beberapa tanda-tanda fisik dari wanita yang sedang hamil untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya.