Ini Kata Tyas Mirasih Terkait Tarif Kencan Rp25 Juta

Ini Kata Tyas Mirasih Terkait Tarif Kencan Rp25 Juta
Sipayo.com – Tyas Mirasih akhirnya buka suara terkait terkuaknya tarif kencan artis yang melibatkan namanya sebesar Rp25 juta dan selama ini telah banyak menyita perhatian banyak pihak.

“Terdakwa (RA) mengenalkan Tyas Mirasih dan menerima uang sebesar Rp 25 juta. Rp 20 juta untuk Tyas dan Rp 5 juta untuk terdakwa,” kata hakim Muchtar di ruang sidang beberapa waktu lalu. Informasi tersebut berasal dari pengakuan Robby Abbas, mucikari artis yang saat ini statusnya telah ditetapkan sebagai terdakwa.

Lalu apa tanggapan Tyas Mirasih terkait informasi yang diungkapkan di pengadilan oleh ketua majelis hakim, Muchtar Effendi? Sekitar sepekan berselang, Tyas Mirasih akhirnya buka suara soal soal kabar tarif kencan Rp 25 juta itu. (Baca: Ini Tarif Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir Sekali Kencan)

Melalui akun instagram pribadinya, Tyas mengunggah sebuah gambar hati bertuliskan “Listen To Me”. Gambarnya memang biasa saja, tapi justru tulisan yang menyertainya, yang memancing rasa penasaran.

“Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila, maka dgn ini saya minta agar pihak2 yg terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut.” Tulisnya.

Seperti diketahui sebelumnya, seseorang berinisial TM, yang belakangan diketahui adalah pesinetron Tyas Mirasih disebut-sebut kerap meminta ‘pekerjaan’ kepada Robby. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Robby, Pieter Ell. Dalam satu minggu, bahkan Tyas bisa beberapa kali melayani tamu yang dibawa oleh Robby dengan pembagian hasil yang mereka sepakati.