Kasus Suap Interpelasi, Randiman Tarigan Sudah 4 Kali Diperiksa KPK

Kasus Suap Interpelasi, Randiman Tarigan Sudah 4 Kali Diperiksa KPK
Sipayo.com – Pj Walikota Medan, Randiman Tarigan yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dewan DPRD Sumut membenarkan bahwa dirinya telah diperiksa KPK sebanyak empat kali.
 
Namun, Randiman enggan mengungkapkan materi pemerikasaan terhadap dirinya, karena menurutnya hal itu adalah rahasia yang tidak dapat diungkapkan kepada publik.
 
“Bener, itu bener, tapi Saya tidak boleh menjawab apa pun, tanya penyidik, ya. Ya, itu nggak boleh” Kata Randiman kepada wartawan
 
Randiman mengakui bahwa dirinya diperiksa terkai kasus suap interpelasi DPRD yang melibatkan Gubernur nonaktif Gatot Pujo Nugroho dan beberapa anggota DPRD Sumatera Utara.
 
Sejak september lalu Randiman diketahui telah diperiksa sebanyak empat kali, dan sampai saat ini masih berstatus sebagai saksi.
 
Diketahui, sampai saat ini KPK sudah menetapkan 6 tersangka kasus suap interpelasi yakni Gatot Pujo Nugroho (Gubsu non aktif), Saleh Bangun (Ketua DPRD Sumut 2009-2014), Ajib Shah (Ketua DPRD Sumut), Chaidir Ritonga dan Sigit Pramono Asri (keduanya Wakil Ketua DPRD Sumut 2009-2014) dan Kamaluddin Harahap (Wakil Ketua DPRD Sumut 2009 – 2014).