Kata-kata Status Boy Sinetron Anak Jalanan yang Mengharukan

Kata-kata Status Boy Sinetron Anak Jalanan yang Mengharukan
Sipayo.com – Sinetron Anak Jalanan yang bercerita tentang kehidupan Boy (Stefan William), yaitu seorang remaja berpenampilan urakan dan cuek tetapi juga saleh dan tampan, kini tengah digandrungi oleh para remaja Indonesia. Tayang sejak 12 Oktober 2015 di RCTI, keberadaan berbagai hal yang berkaitan dengan sinetron ini langsung menjadi pusat perhatian.

Selain keberadaan sinopsis dan nama pemain sinetron Anak Jalanan yang kian banyak diincar di media online, keberadaan foto pemain, lagu soundtrack, hingga profil pemain sinetron Anak Jalanan juga turut dicari oleh para remaja pengguna internet Indonesia.

Tidak hanya sampai disitu, kini keberadaan kata kata Boy Anak Jalanan, serta status Boy Anak Jalanan juga turut menjadi incaran pengguna sosial media. Dari keseluruhan hal tersebut telah menjadi suatu bukti, bahwa betapa sinetron ini benar-benar menjadi idola para remaja Indonesia saat ini.

Terkait kata kata Boy Anak Jalanan dan status Boy Anak Jalanan, apakah hal ini dapat ditemukan dengan mudah di ranah online? Ketika Sipayo.com mencoba mencari keberadaan kedua hal yang tengah dicari para remaja pengguna internet di Indonesia, ternyata keberadaan dua hal yang paling dicari ini masih sangat sulit untuk didapatkan.

Ketika Sipayo.com mencoba mengamati berbagai akun media sosial Boy yang diperankan oleh Stefan William di berbagai akun media sosialnya. Namun ternyata hal tersebut juga tidak ditemukan sama sekali.

Pencarian Sipayo.com tidak hanya sampai disitu. Keberadaan ciutan beberapa pengguna Twitter terkait kata-kata Boy yang disebut-sebut telah membuat terharu itu membuat rasa penasaran semakin menjadi-jadi.

Pencarian akhirnya membuahkan hasil, kata-kata Boy yang menggugah sekalis menyentuh dan mengharukan tersebut akhirnya ditemukan juga. Berikut adalah kata-kata status Boy Anak Jalan yang disebut-sebut netizen mengharukan: 

  • Aku yang mengagumimu dalam diam.. utuh tak tersentuh. seperti mentari yang menyapa bunga” bermekaran. – Boy #SatnightWithAnakJalanan.    
  • Tak pernah menyentuh, namun cintanya terasa bagi kuntum” bunga yang sedang bermekaran. – Boy #SatnightWithAnakJalanan.    
  • Krn aku mengagumimu maka izinkan aku tak mengusik ragamu. Izinkan aku tak mengusik ketenangan hatimu. Boy #SatnightWithAnakJalanan.    
  • Tak mengapa aku tak bertegur sapa denganmu. Cukuplah bagiku menyapa dalam doa-doaku. Boy #SatnightWithAnakJalanan.