Keluarga Wisudawan/i Universitas Quality Ngamuk Dobrak Pintu

Keluarga Wisudawan/i Universitas Quality Ngamuk Dobrak Pintu
Sipayo.com – Puluhan orang tua wisudawan wisudawati Universitas Quality mengamuk pada acara wisuda yang dilaksakan di gedung Medan International Convention Center (MICC) Jl Gagak Hitam Ringroad, selasa (3/11/2015).
 
Sebab mengamuknya puluhan orang itu, dikarenakan pihak panitia wisuda tidak memperbolehkan mereka masuk keruangan tempat acara diadakan, padahal mereka sudah menunjukan undangan dan merupakan keluarga dari yang diwisuda.
 
Tarigan (48) salah satu keluarga mahasiswa yang diwisuda mengungkapkan kekesalannya kepada media.
 
“Sejak jam tujuh pagi tadi kami disini. Tapi tidak bisa masuk. Inikan aneh, entah cemana mereka ini. tengok sendirilah banyak keluarga yang gak bisa masuk,” katanya.” kata Tarigan
 
Nampak, beberapa keluarga wisudawan/i mencoba untuk meminta baik-baik kepada panitia, namun juga tidak diberikan izin masuk, dan perdebatan adu mulutpun tidak dapat dihindari.
 
Salah satu, yang berdebat dan sudah emosi adalah  Surya Ginting (45), orang tua dari wisudawati fakultas hukum Esterina beru Ginting (22) warga asal Brastagi, Tanah Karo. Ginting bahkan sudah ingin memukul salah seoarang sekuriti.
 
Aku dari kampung sana. Enggak dikasih masuk. Udah ku tarikkan bajunya tadi. Mau ku pukulkan aja muka securitynya itu,” kata Ginting
 
AKhirnya para keluarga wisudawan/i itu mengamuk dan berusaha medobarak pintu dan berhasi, ternyata setelah masuk mereka tetap tidak bisa duduk dengan nyaman, karena kursi yang disediakan tidak cukup.
 
Belum ada keterangan resmi dari pihak universitas Quality terkait masalah ini.
 
Editor: Don
Sumber: Tribun-Medan