Lirik Lagu Di Batas Waktu – Isyana Sarasvati

Lirik Lagu Di Batas Waktu – Isyana Sarasvati

Sipayo.com – Lagu berjudul Di Batas Waktu merupakan salah satu lagu yang terdapat pada album Isyana Sarasvati bertajuk “Explore!” yang baru saja diluncurkan. Lagu ini berada pada urutan ke-9 dari total 10 lagu yang terdapat pada album tersebut.

Isyana Sarasvati sendiri mengatakan, lagu Di Batas Waktu memiliki back stories yang sangat memilukan. Lebih lanjut Sarasvati mengatakan, lagu ini terinspirasi dari orang terdekat dengan dirinya yang kini telah pergi dari dunia.

Sebelumnya lagu tersebut hendak ditulis dalam bahasa Inggris. Namun karena berbagai hal yang melatarbelakangi, akhirnya lagu tersebut jadinya tidak selesai. Pada akhirnya, penundaan itu berujung sampai keberangkatan Sarasvati ke Swedia untuk mengikuti The Kennel Music Swedia.

Di Swedia, keadaan semakin parah, sebab kita di Swedia, Isyana kembali mendapat kabar duka. Dari serentetan kejadian tersebut, akhirnya Isyana Sarasvati memutuskan untuk menyelesaikan lagunya dan selesai dalam bahasa Indonesia.

Seperti apa kisah yang tertuang dalam lagu berjudul Di Batas Waktu? Berikut adalah lirik lagu Di Batas Waktu – Isyana Sarasvati:

Menatapmu tak lagi mampu
Kau tlah menyatu dalam hidupku
Ku tlah menunggu dibatas waktu
Kau akan pergi tinggalkan diriku

Aku tak percaya semua ini nyata
Kepergianmu untuk selama lamanya
Ku ingin lebih lama kau ada di dunia
Tapi semua itu tak mungkin adanya

Hu hu hu hu hu hu hu
Cintamu abadi selama hidupku
Hu hu hu hu hu hu hu
Permintaanku hanya satu

Habiskan waktu terakhirmu
Chordazmy.blogspot.com
Bersama ku selalu menunggu di batas waktu

Huuuuu huuuuu

Video Youtube Lagu Di Batas Waktu – Isyana Sarasvati