Mamre GBKP akan Mengadakan Kegiatan Gotongroyong di Medan

Mamre GBKP akan Mengadakan Kegiatan Gotongroyong di Medan
Sipayo.com – Mamre GBKP Klasis Medan Sekitar yang terdiri dari Mamre GBKP Klasis Kp.Lalang, Mamre GBKP Klasis Medan Kuta Jurung, Mamre GBKP Klasis Medan Deli Tua, Mamre GBKP Klasis Medan Pembangunan Deli Tua, dan Mamre GBKP Klasis Medan Namo Rambe akan mengadakan kegiatan gotongroyong bersama di sepanjang Jalan Jamin Ginting Medan, Sabtu (28/11/2015) mulai pukul 8.00 sampai 9.30 WIb.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mendukung program kebersihan Pemko Medan yang saat ini dipimpin oleh seorang putra Karo, yakni Drs. Randiman Tarigan, MAP.

“Dengan ini kami memberitahukan kepada seluruh mamre yang berada pada 5 klasis ini, khususnya yang tinggal di Kota Medan agar dapat secara bersama-sama mengadakan kegiatan gotong royong membersihkan sepanjang Jalan Jamin Ginting,” tulis ketua Mamre GBKP Klasis Medan Kampung Lalang, Gelora KP Ginting, S.STP, MM sebagaimana rilis yang diterima Sipayo.com.

Setelah mengadakan kegiatan gotong royong, maka mamre dari 5 klasis akan mengadakan pertemuan lanjutan di Jambur Pemere, Jln. Jamin Ginting, mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Dalam acara pertemuan di Jambur Pemere akan turut dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah.