Manfaat Suami Istri Selalu Tidur Bersama

Manfaat Suami Istri Selalu Tidur Bersama
 
Sipayo.com – Penelitian terbaru menemukan, pasangan suami istri yang selalu tidur bersama setiap malam akan memberi manfaat besar bagi kesehatan dan mampu memperpanjang umur keduanya.
 
Dengan tidur bersama pasangan suami istri akan memiliki kekebalan tubuh dan detak jantung yang normal. Selain itu tidur bersama juga akan membuat rasa nyaman dan kehangatan bagi keduanya.
 
 
Tidur bersam juga akan membuat Syaraf tubuh yang tegang akan menjadi rileks, pikiran menjadi tenang dan mampu membuat tekanan darah menjadi stabil.
 
 
Dikutip sipayo.com pada halaman boldsky, Selasa (3/11/2015) beirkut beberapa manfaat yang diperoleh bila suami istri selalu tidur bersama yakni :
 
1. Tidur lebih nyenyak
Kehadiran orang yang sangat dikasihi saat tidur akan membuat diri merasa nyaman, sehingga tidurpun semakin nyenyak.
 
2. Mengurangi stres
Pelukan dan kenyaman akna kehadiran orang yang dikasihi saat tidur akan membuat pikiran menjadi rileks sehingga pikiran yang kacau saat bekerja di kantor berlahan-lahan akan hilang.
 
3. Membuat Tubuh lebih energik saat bangun tidur
Tidur dengan nyenyak semalaman akan membuat tubuh anda terasa lebih prima saat bangun pagi. Anda akan merasa lebih energik dan penuh semangat.
 
4. Menyehatkan jantung
Rasa aman, nyaman saat tidur membuat detak jantung stabil sehingga membuat kesehatan jantung menjadi lebih baik.
 
5. Melancarkan sirkulasi darah.
Salin bersentuhan saat tidur akan menciptakan kehangatan sehigga menciptakan sirkulasi darah menjadi lebih lancar.
 
6. Meningkatkan rasa bahagia
Tidur dengan orang yang terkasih, akan membuat tubuh kita melepaskan hormon oksitosin  yang membuat anda lebih merasa bahagia.
 
7. Membuat Panjang Umur
Sebuah penelitian menemukan bahwa suami istri yang selalu tidur bersama setiap malam akan berumur panjang, karena jantung, otak dan organ lain lebih rileks dan bekerja lebih baik. Dimana relaksasi adalah obat alami untuk membuat umur lebih panjang.
 
Jadi, bagi anda yang sudah memiliki pasagan sebaiknya anda selalu tidur bersam sepanjang malam bersama pasangan anda.