Nama Asli Rima Idris Ternyata Rima Purnama Dewi

Nama Asli Rima Idris Ternyata Rima Purnama Dewi
Sipayo.com – Seorang perempuan dengan identitas RP yang pernah dipoligami, serta diceraikan lewat BBM oleh ustad Aswan akhirnya membuka identitas dirinya kepada publik. Belakangan ia diketahui bernama Rima Idris, namun nama asli perempuan yang kerap becadar tersebut adalah Rima Purna Dewi.

Mengapa Rima Idris selama ini kerap menutup identitas diri, ketika tampil saat jumpa pers? Alasannya adalah bahwa dirinya tidak mau dibilang hanya cari sensasi, namun demikian pada akhirnya ia juga mengaku harus membuka jati diri sebenarnya.

“Selama ini saya menutupi identitas karena pertimbangannya salah satunya adalah nanti tidak mau dikirain mencari popularitas. Yang kedua karena aku sempat berpikir takut menghadapi hujatan-hujatan dari lingkungan baik itu dari keluarga, sahabat-sahabat atau klien-klien,” kata Rima Idris sebagaimana dikutip dari Detikhot, Rabu (18/11/2015).

Perempuan yang memiliki nama asli Rima Purnama Dewi tersebut mengaku dinikahi secara siri oleh kakak kandung ustad Jeffry Al Buchory pada tahun 2011. Namun pernikahan tersebut tak semanis janji yang diberikan ustad Aswan, akhirnya Rima memilih mundur.

Rima yang dikenal berprofesi sebagai pengusaha itu pada akhirnya diceraikan ustad Aswan pada April 2014 lalu. Rima mengaku hanya ingin keadilan dan pengakuan untuk anaknya dari hasil pernikahan siri tersebut.

Sebagaimana diketahui, ustad Aswan akan mengadakan konfrensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan terkait hubungannya dengan Rima. Kabarnya, konfrensi pers tersebut akan dilakukan pada pukul 18.30 WIB sore ini.