NASA Buka Lowongan Kerja Astronot, Tertarik ?

NASA Buka Lowongan Kerja Astronot, Tertarik ?
Sipayo.com – Bagi anda yang bercita-cita menjadi astronot, saat ini lah waktu yang tepat untuk anda, karena NASA membuka lowongan sebagai astronot. Lowongan ini terbuka untuk umum, kandidat terpilih akan diumumkan pada pertengahan 2017.
 
NASA secara resmi mengumumkan membuaka lowongan menjadi astronot pada rabu, 4 November lalu, sebagaiman ditulisakna dalam halaman resmi NASA.Gov.
 
Calon pelamar disarankan memiliki gelar di bidang teknik, biologi, fisika, atau matematika. Memiliki gelar S2, S3 lebih diutamakan. Pengalaman profesional minimal tiga tahun. Untuk persyaratan fisik, pelamar tidak boleh memiliki pengelihatan, tinggi tubuh 158 hingga 188 Cm.
 
Bila anda merasa memenuhi persyaratan diatas, adan akan menjalani sejumlah wawancara, pemeriksaan kesehatan dan orientasi.
 
Peserta yang lolos semua tahap kualifikasi akan diumumkan pada pertengahan 2017. Setelah itu akan mendapat pelatihan selama dua tahun.
 
BIla sudah lulus, maka anda  berkesempatan terbang ke International Space Station, pesawat luar angkasa komersial, bahkan mungkin saja misi eksplorasi Orion, ke Mars. Dan yang terpenting, gaji anda berkisar US$ 66.026 (Rp 700 juta) hingga US$ 158.700 (Rp 2 miliar) per tahun.
 
Anda tertarik ??