Pengurus Mamre Runggun GBKP Sei Padang Medan Dilantik

Pengurus Mamre Runggun GBKP Sei Padang Medan Dilantik
Sipayo.com – Pengurus Mamre (Kaum Bapak) Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Runggun Sei Padang Medan Periode 2015-2020 yang telah terpilih pada Minggu (25/10/2015) lalu telah resmi dilantik oleh perwakilan dari Pengurus Mamre GBKP Klasis Medan Kampung Lalang di Gereja GBKP Sei Padang Medan, Minggu (29/11/2015) (Baca: Pengurus Mamre GBKP Runggun Sei Padang Terpilih)

Adapun susunan kepengurusan Mamre Runggun GBKP Sei Padang Medan yang dilantik adalah sebagai berikut: Henry Andreas Pinem, STP (Ketua), Rulu Spinola Bangun, SE (Ketua Bidang Persekutuan), Alexander Zulkarnain Ginting, SH (Ketua Bidang Kesaksian), Drs Andreas Ginting (Ketua Bidang Pelayanan), Frisco Sunny Hilary Bangun, SH, Msi (Ketua Bidang Dana dan Usaha).

Selanjutnya, Alexander Firdaust Sembiring (Sekretaris), Dk. Bahari Kaban, A.Md (Wakil Sekretaris), Juliassion Sembiring (Bendehara), dan masing-masing anggota diantaranya Neras Firman Pelawi, SE, Destegres Bangun, dan Menna Suranta Sembiring.

Sebelum acara pelantikan dimulai, acara ibadah Minggu juga turut dilaksanakan yang dibawakan oleh Pdt. Kasna Barus , M.Div. Dalam kesempatan yang sama, juga turut dilantik pengurus Moria (Kaum Ibu) seluruh sektor di Runggun Sei Padang juga turut dilantik oleh pengurus Moria Runggun Sei Padang.