Penyebab Artis Misye Arsita Meninggal Akibat Benjolan di Ketiak

Penyebab Artis Misye Arsita Meninggal Akibat Benjolan di Ketiak
Sipayo.com – Artis senior Misye Arsita dikabarkan telah meninggal dunia, Kamis (5/11/2015). Terkait kabar duka tersebut telah dibenarkan oleh sang suami, Agus Tiono.

“Ia benar (meninggal dunia). Jam 03.00 dini hari kalau enggak salah (meninggalnya) sekarang saya lagi mau terbang ke sana,” ujarnya sebagaimana dikutip dari DetikHOT.

Sebelumnya diketahui bila Misye tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kediri. Misye harus dirawat lantaran ada benjolan yang tumbuh di ketiaknya. Sang suami juga telah memberikan keterangan mengenai penyakit tersebut.

Agus, sebagaimana yang diwartakan suara.com pernah memberikan pernyataan pers terkait penyakit yang diderita oleh istrinya. Misye disebutkan telah sakit sejak lima bulan lalu, namun kondisi kesehatannya semakin menurun. Berat badan Misye juga turut melorot hingga 10 kg. Lebih rinci, Agus mengatakan bahwa sang istri menderita TBC kelenjar yang mengakibatkan tumbuhnya benjolan di sekitar ketiaknya.

Seperti diketahui, Misye Arsita merupakan seorang artis senior yang perannya pernah terkenal sebagai ibu dari karakter Jin dan Jun  yang tayang di salah satu televisi swasta pada penghujung tahun 1990-an.