Randiman Tarigan: Jangan Coba-coba Sentuh Narkoba

Randiman Tarigan: Jangan Coba-coba Sentuh Narkoba
Sipayo.com – Pj Walikota Medan, Randiman Tarigan meminta kepada pelajar untuk jangan sekali-kali mencoba bahkan menyentuh narkoba, karena sekali mencoba akan ketagihan.
 
Hal ini diungkapkan Randiman Tarigan dihadapan siswa/i pelajar SMAN-1 Medan saat memimpin apel pagi di sekolah tersebut, senin (9/11) lalu.
 
Randiman meminta agar pelajar menjauhi narkoba jenis apapun. Para pelajar diharapkan untuk lebih giat belajar, karena sebentar lagi akan menghadapi ujian nasional.
 
Menurutnya, salah satu kunci agar pelajar dapat menghindari penggunaan narkoba adalah dengan belajar sungguh untuk mencapai cita-cita yang diharapakan.
 
“Kuncinya belajarlah dengan sungguh-sungguh, dan sekali lagi saya mengingatkan dengan tegas jangan coba-coba menyentuh yang namanya Narkoba atau sejenisnya, karena bila sudah melangkah ke barang haram tersebut sulit kita untuk kembali lagi, ” pinta Randiman seperti dikutip sipayo pada medanbisnis, kamis (12/11/2015).
 
Randiman menambahkan, pendidikan adalah hal yang sangat penting dalam menentukan kualitas sumber daya manusia. SDM yang berkualiatas akan mampu menghadapi tantangan global.
 
“Menghadapi tantangan global diperlukan generasi muda dengan sumber daya manusia yang berkualitas yang siap bersaing disegala dimensi, pendidikan berkualitas kata kunci terciptanya generasi muda cerdas, bermartabat, memiliki mental dan karakter sehingga siap menghadapi tantangan di masa yang akan datang” Papar Randiman.