Randiman Tarigan: Saling Menghargai Buat Kehidupan Beragama Jadi Nyaman

Randiman Tarigan: Saling Menghargai Buat Kehidupan Beragama Jadi Nyaman
 
Sipayo.com – Saling menghargai dan menghormati antar saling pemeluk agama membuat kehidupan beragama menjadi nyama dan tenang dalam menjalankan ajaran agama masing-masing.
 
Hal ini diungkapkan oleh Pj Walikota Medan, Randiman Tarigan saat menghadiri pesta jubelium 100 tahun paroki Santo Antonius Hayam Wuruk, di gedung TD Pardede Hall Medan, Minggu (15/11/2015).
 
“Saling menghargai dan menghormati, atas segala perbedaan sehingga tumbuh budaya tenggang rasa yang sangat tinggi dan menjadikan semua pemeluk agama tetap tenang dan nyaman dalam menjalankan ajaran agama masing-masing” Ujar Randiman
 
Randiman, perayaan Jubelium 100 Tahun Paroki Santo Antonius dari Padua merupkan hal yang istimewa karena telah memasuki usia 100 tahun.
 
“Rasa syukur kita panjatkan atas Jubelium ke 100 paroki ini” Ujar
 
Randiman Tarigan, mengajak seluruh umat yang hadir agar tetap menjaga kerukunan beragama dengan saling menghargai dan menghormati, sehingga suasana aman dan damai kota medan sebagai kota multi etnis selalu terjaga.
 
Acara pesta syukuran berjalan dengan baik, dihadiri ribuan umat katolik paroki Santo Antonius dari Padua, Uskup Agung Medan Mgr. Anicetus Sinaga OFMCap, pastor paroki serta tamu undangan lain.