Senam Aerobik Pakai Bikini di Mal Ponorogo Hebohkan Netizen

Senam Aerobik Pakai Bikini di Mal Ponorogo Hebohkan Netizen
Sipayo.com – Kegiatan senam aerobik di sebuah Mal di Ponorogo, Jawa Timur yang disebut-sebut diselenggarakan di Mal Ponorogo City Centre (PCC) mendadak bikin heboh Netizen di media sosial. Pasalnya, peserta senam aerobik tersebut menggunakan bikini, sementara yang menyaksikan terdiri dari beragam usia, bahkan ada yang masih di bawah umur.

Tereksposnya kegiatan senam aerobik dengan mengenakan bikini di Mal Ponorogo tersebut pertama kali diunggah oleh pengguna Facebook bernama Slamet Tatung Bagong, dan hingga kini telah dibagikan sekitar 400 pengguna Facebook lainnya.

Terkait beredarnya foto senam aerobik pakai bikini di media sosial, sejumlah netizen turut mengecam dan menggap kegiatan tersebut telah mengarah kepada bentuk pornografi secara terbuka, sementara netizen lainnya berniat akan menegur PCC yang dianggap lalai sebab telah mengadakan kegiatan yang tidak sesuai dengan etika ketimuran.

Menurut pemberitaan Bintang.com, Bupati Ponorogo Ali Mufty telah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke PCC tadi pagi, Selasa (24/11/2015). Bupati disebutkan melakukan sidak dalam rangka menindak lanjuti laporan dari masyarakat terkati acara senam aerobik berbikini yang diadakan di PCC.

Sebagaimana diketahui, dalam foto kegiatan senam yang diunggah oleh Slamet, tampak sejumlah perempuan dengan pakaian yang hanya mengenakan bikini atau celana dalam melakukan gerakan senam.

Tampak pula para perempuan yang mengenakan bikini tersebut tengah menjadi pusat perhatian para pengunjung Mal. Ada yang mereka dengan handphone, sementara ada pulu yang sekedar hanya menonton. Ironisnya, di antara para penonton tampak juga beberapa diantaranya masih berusia anak-anak.