Siapakah Aktor Hollywood yang Idap Penyakit HIV/AIDS?

Siapakah Aktor Hollywood yang Idap Penyakit HIV/AIDS?
Sipayo.com – Seorang aktor Hollywood kelas atas dirumorkan mengidap penyakit HIV/AIDS. Sejauh ini identitas sang aktor masih dirahasiakan, namun dari pemberitaan media disebutkan aktor kelas atas tersebut memiliki sederet mantan kekasih yang juga berasal dari dunia hiburan.

Beberapa mantan kekasih sang aktor yang mengidap penyakit HIV/AIDS, diantaranya adalah bintang serial TV, model papan atas, seorang aktris yang juga pernah meraih penghargaan bergengsi, hingga seorang bintang film yang selama ini dikenal religus.

“Sekarang sudah menjadi rahasia umum bila aktif tersebut positif mengidap HIV. Merupakan sesuatu yang sudah ia ketahui sejak bertahun-tahun lalu,” ujar seorang sumber yang tidak disebutkan namanya, sebagaimana dikutip dari Mirro, Rabu (11/11/2015).

Siapa nama aktor Hollywood yang diduga mengidap HIV/AIDS tersebut hingga kini memang belum terungkap. Namun seorang sumber lain menyebutkan ciri-ciri lain dari sang aktor, selain memiliki sederet matan kekasih yang tak kalah terkenal.

Seperti yang diberitakan Mirro, Kamis (12/11/2015) orang-orang menyebutnya sebagai ‘megastar’. Sang aktor tersebut berusia paruh baya dan dipercaya berkulit putih.

Menurut sumber tersebut, sang aktor terjangkit virus HIV/AIDS karena gaya hidupnya yang ‘berbahaya’, yaitu kerap berurusan dengan narkoba dan jarum suntik.

Sang aktor juga dipercaya kerap berhubungan dengan para wanita penghibur. Kebiasaannya menato tubuh juga diyakini menjadi salah satu penyebab terjangkitnya virus tersebut.

Hingga kini, orang-orang terdekat terus memaksa sang aktor untuk mengakui identitasnya kepada publik. Pengakuannya dipercaya dapat membantu meluruskan stigma publik mengenai virus HIV/AIDS.