Surya Paloh Ternyata Punya Pulau Pribadi di Kepulauan Seribu

Surya Paloh Ternyata Punya Pulau Pribadi di Kepulauan Seribu
Sipayo.com – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh ternyata memiliki sebuah pulau pribadi di Pulau Kalu Age, Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta. Di pulau tersebut dibangun sejumlah bangunan seperti vila, ruang makan dan paviliun yang akan digunakan oleh politisi berusia 64 tahun tersebut untuk pribadi dan tidak terbuka untuk umum.

Sejumlah bangunan tersebut saat ini dalam tahap pembangunan yang mempekerjakan ratusan orang yang berasal dari warga sekitar. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Kepuluan Seribu, Budi Utomo sebagaimana dikutip dari Okezone.com.

“Saya enggak tahu berapa orang, tapi memang itu menyerap banyak pekerja yang diambil dari warga sekitar. Ratusan orang lah. Dan kegunaan bangunan juga tidak untuk umum,” kata Budi.

Menurut informai yang dihimpun Sipayo.com, di pulau pribadi milik Surya Paloh seluas 6,7 hektare itu juga terdapat helipad dan dua mobil golf yang digunakan untuk berkeliling.

Seperti diketahui, sebelumnya pihak Pemda Kepuluan Seribu sempat menyegel bangunan museum yang letaknya ada di tengah Pulau Kali Age dan bangunan yang diperuntukkan untuk sauna yang letaknya ada di barat Pulau Kali Age.