Tanta Ginting Bersyukur Masuk Nominasi FFI 2015

Tanta Ginting Bersyukur Masuk Nominasi FFI 2015
Sipayo.com – Masuk menjadi salah satu nominator di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2015 menjadi penghargaan tersendiri bagi aktor Tanta Ginting. Menurutnya, butuh serangkaian proses yang panjang dalam menentukan siapa saja yang masuk dalam daftar tersebut.

“Jadi ketika nama gue ada di situ, gue merasa bersyukur dan sudah menang,” kata Tanta kepada wartawan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/11/2015). (Baca: Tanta Ginting Masuk Nominasi Festival Film Indonesia 2015)

Dalam ajang FFI 2015, nama Tanta Ginting termasuk dalam nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik berkat perannya dalam film ‘3’. Dalam kategori tersebut, dia akan bersaing dengan aktor lain, seperti Adi Kurdi (Kapan Kawin?), Mathias Muchus (Toba Dreams), Paul Agusta (A Copy of My Mind) dan Slamet Rahardjo (Filosofi Kopi).

Dalam karirnya membintangi beberapa film dalam kurun beberapa tahun terakhir, Tanta mengaku tidak pernah berharap yang muluk. Bisa berakting sesuai sekenario selalu menjadi satu-satunya ekspektasi pemeran Sutan Sjahrir di film Soekarno itu.

“Tapi gue senang banget karena bisa masuk nominasi FFI. Dari segala penghargaan, ini merupakan penghargaan tertinggi di dunia perfiliman Indonesia,” ujarnya.