Video Briptu Ibnu Malkan Mappainga Nyanyi Lagu India

Video Briptu Ibnu Malkan Mappainga Nyanyi Lagu India

Sipayo.com – Video penampilan lip sync tiga orang anggota polisi menyanyikan lagu India berjudul Rab Ne Bana Di Jodi yang dipopulerkan oleh Shahrukh Khan kini telah menjadi perbincangan hangat di sosial media dalam kurun dua hari terakhir.

Tidak tanggung-tanggung, kehadiran video lip sync tersebut disebutkan pula menjadi pengganti Briptu Norman Kamaru yang pernah populer di Indonesia atas kepiawaiannya menirukan berbagai lagu India.

Salah satu anggota polisi yang turut dalam video yang kini tengah menjadi buah bibir tersebut adalah Briptu Malkam Mappainga yang diketahui sebagai anggota di Biddokkes DVI Polda Sulawesi Selatan. Sejak video tersebut diunggah di akun Facebook Briptu Malkam, hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 300.000 kali.

Pada video berdurasi 4 menit 31 detik tersebut, Briptu Ibnu Malkan Mappainga terlihat dibantu oleh dua orang rekannya dengan gaya yang kocak dan lucu. Kini keberadaan video tersebut juga telah tersebar di situs berbagi video Youtube.

Bagaimana aksi kocak dan lucu Briptu Ibnu Malkan Mappainga bersama rekannya saat bernanyi lagu India? Berikut adalah cuplikan videonya yang bersumber dari Youtube: