Ahmad Dhani Tuding Video Pengakuan Mulan Omong Kosong

Ahmad Dhani Tuding Video Pengakuan Mulan Omong Kosong
Sipayo.com – Suami Mulan Jameela yang juga merupakan seorang musisi kenamaan, Ahmad Dhani menuding video pengakuan istrinya Mulan kepada Deddy Corbuzier yang diunggah di Youtube hanya omong kosong. Pendiri Republik Cinta Manajemen tersebut pun menyamakan video tersebut dengan sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dalam kasus Ketua DPR RI Setya Novanto.

“Video Mulan dengan Deddy Corbuzier itu sebenarnya omong kosong belaka, mirip-mirip kasus MKD lah,” ujar Dhani di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Lebih lanjut Dhani mengatakan, langkah istrinya yang mau menceritakan kisahnya kepada Deddy Corbuzier tersebut karena Mulan sedang melakukan eksperimen. Dhani mengatakan eksperimen tersebut belum mendapatkan persetujuan dirinya.

“Mbak mulan sedang melakukan eksperimen. Tindakannya tanpa persetujuan saya,” kata Dhani.

Namun demikian, Dhani tak mau memberikan banyak komentar mengenai eksperimen itu. Dia hanya ingin melihat apakah langkah eksperimen Mulan itu baik untuk ke depan. (Baca: Video Curhat Mulan Jameela Kepada Deddy Corbuzier)

“Kalau langkahnya baik buat Mbak Mulan, ya, itu tepat. Kalau tidak baik, ya, itu tidak tepat,” kata dia.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Mulan Jameela membuat pengakuan di depan Deddy Corbuzier terkait hubungannya dengan mantan istri Ahmad Dhani, Maya Estianty. Pengakuan tersebut disebar di media sosial youtube