Ahok Bela Nikita Mirzani Terkait Kasus Prostitusi

Ahok Bela Nikita Mirzani Terkait Kasus Prostitusi
Sipayo.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama turut membela artis Nikita Mirzani yang terjerat kasus prostitusi. Pria yang kerap disapa dengan nama Ahok itu juga mengaku mengikuti cerita kasus prostitusi artis yang melibatkan nama Nikita Mirzani.

Pembelaan Ahok terhadap Nikita Mirzani berkaitan dengan tulisan artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 tersebut yang menuliskan kisah Nabi Isa dalam Islam atau Yesus dalam Kristen di akun Instagram-nya.

Ahok mengakui membaca cerita Nikita di akun Instagram-nya. Menurut Gubernur DKI itu, apa yang dituliskan Nikita itu masuk akal.

“Benar saya baca tulisannya si Nikita. Dia mengutip cerita Nabi Isa tau enggak? Jadi kalau mau hukum dia boleh, yang enggak pernah salah dan enggak pernah berdosa boleh hukum dia,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (15/12/2015).

Menurut Ahok, bila mau adil, tidak Nikita saja yang dihukum, tapi yang menggunakan jasanya juga harus dijerat hukuman. “Kalau mau adil, ya diungkap dong semua. Jadi jangan cuma yang jualan, yang beli juga dihukum, Rp 65 juta sekali mahal bos!,” tegas Ahok. (Baca: Inilah Tarif Kencan Artis Nikita Mirzani


Sebelumnya Nikita mengunggah foto di akun Instagram-nya disertai cerita tentang Nabi Isa dalam Islam atau Yesus dalam Kristen. Berikut tulisan Nikita, yang kemudian dihapusnya.

“Nabi Isa, atau Yesus di kristen, pernah suatu hari jalan di gurun.. Tiba2 ada perempuan lagi mau dirajam.. Perempuan itu yg namanya si mary magdalene .. Abis itu Nabi Isa nanya kenapa dirajam? Dijawab sama orang2 yang lg mau hukum ini perempuan bahwa perempuan ini prositute.. Nabi Isa jawab lagi, oke boleh dirajam.. Tp yg rajam dia harus orang yg tidak pernah punya dosa sama sekali sepanjang hidupnya, Artinya apa? Jangan pada sok suci lah manusia-manusia ini,” tulis dia.