Akun Facebook Cinde Ary Bakhti Hina Presiden Jokowi

Akun Facebook Cinde Ary Bakhti Hina Presiden Jokowi
Sipayo.com – Pemilik akun Facebook atas nama Cinde Ary Bakhti kini tengah menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Pasalnya, pengguna Facebook yang mengaku sebagai polisi tersebut menulis kalimat yang menghina Presiden Jokowi.

“Pengen gue bacok kepala jokowi itu kasih makan ke an**ng bos gw. Presiden bodoh,” tulis Cinde Ary Bakhti di status Facebook miliknya.

Berbagai komentar pun mengemuka terkait status yang ditulis oleh Cinde Ary Bakhti. “Siap dipenjara dan dipecat ya!!” ujar pemilik akun Yuan Dharma Djohanli kepada Cinde.

Meski demikian, sebagian netizen lain ada pula yang meragukan keaslian akun milik Cinde tersebut. Beberapa menganggap kalau akun itu hanya mencari sensasi dan popularitas belaka.

Namun demikian setelah dibully oleh netizen terkait postingan ujaran kebencian kepada Presiden itu, status yang ditulis Cinde Ary Bakhti tersebut telah dihapus dari kronologi Facebook miliknya.

Sebagaimana dikethaui, akun Facebook atas nama Cinde Ary Bakhti dan melalui profilnya mengaku lulusan dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto tersebut kini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen lantaran telah menghina Presiden Jokowi melalui status yang ditulisnya.