Anggita Sari Ngamuk dan Beberkan Keburukan Tyas Mirasih di Path

Anggita Sari Ngamuk dan Beberkan Keburukan Tyas Mirasih di Path
Sipayo.com – Kesal karena kontak media sosialnya diblokir oleh Tyas Mirasih, Anggita Sari ngamuk dan bahkan turut membeberkan berbagai keburukan Tyas yang namanya selama ini turut disebut terlibat dalam kasus prostitusi artis sebagaimana Anggita yang telah mengakuinya secara terbuka.

Tidak diketahui apa alasan Tyas Mirasih memilih menutup pintu komunikasi dengan Anggita Sari. Semua kontak baik telepon dan akun media sosial Anggita tak dapat lagi mengakses akun Tyas.

Hal tersebut yang diutarakan oleh Anggita di akun media sosialnya. Melalui kata-kata sindiran, model majalah deawsa tersebut menyebut dirinya sudah lama menutupi pekerjaan Tyas sebagai pekerja seks komersial (PSK).

“We’ll see TM, gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw… Get well soon deh,” tulis Anggita Sari di akun Path-nya beberapa waktu lalu sambil mention akun Path Tyas Mirasih.

Tulisan Anggita Sari di Path semakin memanas lantara di kolom komentar terdapat nama Obie yang diduga adalah Robby Abbas yang merupakan mucikari Tyas. Di komentar tersebut, Obie meminta Anggita untuk menunggunya bebas dari penjara. “Tunggu aku ya, lebih seru,” Obie mengomentari.

Sementara itu, kuasa hukum Anggita Sari dan Robby Abbas, Pieter Ell juga turut mengomentari peseteruan ini. Ia menyebut tindakan yang dilakukan Tyas menunjukkan ketakutan. Ia juga mendukung tindakan Anggita yang menyindir Tyas secara langsung.

“Dia (Tyas) takut pastilah. Bagus dong kalau Anggita (marah) begitu. Karena ya memang begitulah,” ujar Pieter Ell sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Senin (28/12/2915).