Artis Okan Cornelius Akhirnya Bertemu Ibu yang Terpisah 30 Tahun

Artis Okan Cornelius Akhirnya Bertemu Ibu yang Terpisah 30 Tahun
Sipayo.com – Kisah pertemuan anak dengan ibu yang sudah terpisah sejak 30 tahun selama ini mungkin hanya ada di serial sinetron. Namun hal ini adalah kisah nyata yang terjadi pada kehidupan artis Okan Cornelius.

Setelah terpisah 30 tahun dengan ibu kandungnya, Ahyan Rustaii, akhirnya Okan dapat bertatap muka dengan wanita yang telah melahirkannya tersebut. Adapun selama 30 tahun belakangan, Okan harus terpisah dari Ahyan lantaran kedua orangtuanya bercerai.

Ahyan Rustaii selama ini tinggal di Kota Ankara, Turki. Demi dapat bertemu dengan Okan, ia akhirnya memutuskan bertolak dari sana bertemu putra kandungnya Okan yang berada di Jakarta.

Di acara Rumpi, Ahyan bercerita soal perpisahannya dengan Okan sangat lama hingga membuatnya tak sempurna menjadi seorang ibu. Dia ingin setelah pertemuannya dengan Okan bisa memberikan segalanya untuk putranya itu.

“Cinta saya, kehidupan saya, apalagi Okan sekarang bukan anak kecil, Okan punya anak dan saya juga punya cucu sekarang, itu kebahagiaan yang lebih besar lagi yang saya terima disini,” kata Ahyan melalui penerjemah.

Sebagaimana diketahui, Ahyan dan ayah kandung Okan, Cornelius Tjeuw Kie Khian  bercerai sejak ia berusia 5 tahun. Okan punya ibu sambung bernama Ketty setelah menikah dengan ayah Okan. Cornelius Tjeuw sendiri sudah meninggal dunia pada tanggal 16 April 2011 di Cina.