Ayah Artis Dahlia Poland Meninggal Dalam Keadaan Mengenaskan

Ayah Artis Dahlia Poland Meninggal Dalam Keadaan Mengenaskan
Sipayo.com – Artis cantik Dahlia Poland kini tengah dirudung duka. Pasalnya ayahnya, James Poland (59) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kediamannya di Komplek Perumahan Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok Cabe, Pemulang, Tangerang Selatan, Selasa (22/12/2015) sore.

Saat ditemukan kondisi tubuh James Poland masih berada dalam posisi duduk di sebuah sofa bergambar bendera AS. Ketika ditemukan meninggal, ayah dari Dahlia Poland tersebut tampak mengenakan kaos warna putih dan celana pendek.

Ketika ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, tidak terdapat tanda-tanda kekerasaan di tubuhnya. Dugaan sementara, James Poland meninggal akibat sakit. Menurut keterangan pihak polisi, James diprediksi meninggal sekitar 2-3 hari yang lalu.

Tubuhnya pun ditemukan dalam keadaan mengenaskan dengan sekujur tubuh yang sudah membengkak. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal dalam siaran pers yang diterima wartawan, kondisi mayat James sudah hampir membusuk ketika ditemukan.

“Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah membengkak dan di lantai di temukan cairan dekat kaki,” ungkap Iqbal.

Dugaan sementara, James meninggal karena sakit. Sebab selama ini almarhum diketahui memiliki riwayat darah tinggi dan stroke. Jenazah korban sendiri masih dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.