Begini Cara Aura Kasih Menjalani Pacaran Beda Agama

Begini Cara Aura Kasih Menjalani Pacaran Beda Agama
Sipayo.com – Marajut kasih dan cinta dengan Glenn Fredly, Aura Kasih mengaku harus tetap berusaha memberikan pengertian kepada orangtua. Hal ini dilakukan artis kelahiran 23 Februari 1988 dengan tujuan agar menerima pujaan hatinya tersebut yang berbeda agama.

“Aku selalu bicara sama orangtua, kita sama-sama manusia. Tuhan akan suport kalau kita berniat baik, enggak boleh rasis,” kata Aura Kasih kepada Wartawan, Jumat (18/12/2015)

Aura Kasih juga mengatakan bahwa setiap agama mengajarkan sesuatu yang baik dan tidak tidak boleh dibeda-bedakan. “Agama juga mengajarkan sesuatu yang baik dan tidak boleh membedakan orang-orang, jadi engga boleh ada perbedaan,” ujarnya.

Sebelumnya, hubungan antara dirinya dengan Glenn sempat ditutup-tutupi. Namun kini akhirnya mereka mengakui punya hubungan asmara sejak foto kebersamaan keduanya beredar di media sosial.

Meski telah lama menjalin hubungan, namun keduanya mengaku belum ada target untuk melangkah ke jenjang pernikahan. “Mau sama siapa pun, ya harus mencoba hubungan baik,” kata Aura Kasih.