Begini Cara Nikita Mirzani Memperoleh Kekayaan

Begini Cara Nikita Mirzani Memperoleh Kekayaan
Sipayo.com – Artis Nikita Mirzani kerap kesal dengan berbagai komentar miring yang menyudutkan dirinya, terlebih lagi saat penangkapannya di sebuah hotel beberapa waktu yang lalu.

Nama Nikita juga sempat terseret dalam dugaan kasus prostitusi artis, sempat tertangkap lalu kemudian dibebaskan. Seolah ingin memperbaiki nama baiknya, wanita yang disapa Niki ini pun mencoba melakukan klarifikasi terkait foto-foto gaya hidup mewahnya yang kerap beredar di sosial media.

Memang selama ini, Nikita kerap mengunggah foto pamer kekayaan di Instagram. Mulai dari memperlihatkan jam mahal, hingga tumpukan uang asing dalam jumlah yang cukup besar. Namun demikian, Nikita membantah kekayaan yang diperolehnya dari hasil prostitusi. (Baca: Nikita Mirzani Ngamuk Tanya Apa Masih Perawan Kepada Haters)

“Foto uang hasil jual properti juga menjadi polemik hebat. Mudah-mudahan ini cobaan atau ujian untuk Niki naik derajat ke level yang lebih tinggi, amin,” ujar artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 tersebut kepada wartawan, Jumat (18/12/2015) kemarin.

Nikita Mirzani juga menambahkan, untuk mendapatkan uang perlu waktu lama dan usaha keras. “Biasanya yang curiga yang baru jadi artis enam bulah, eh sudah beli mobil mewah, macam-macam. Kalau Niki mah kerja keras dulu, baru bisa, ini saja kerja sampai pagi.” ujarnya.