Begini Reaksi Farhat Abbas Terkait Pernikahan Regina Andriane

Begini Reaksi Farhat Abbas Terkait Pernikahan Regina Andriane
Sipayo.com – Regina Andriane dikabarkan telah menikah pada 22 Desember 2015 yang lalu bersama seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara. Pernikahan mereka dilangsungkan dengan acara yang sangat sederhana dan tidak banyak mengundang orang. Lalu apa reaksi Farhat Abbas terkait kabar pernikahan mantan istrinya tersebut?

Sebagaimana dikutip dari Bintang.com, Farhat Abbas tak memberikan tanggapan terkait kabar pernikahan mantan istrinya tersebut. Meski telah dikirim pesan singkat soal Regina telah menikah lagi, pesan tersebut hanya dibaca dan tidak ditanggapi.

Begitu pula ketika ditelepon berulang kali, Farhat Abbas tetap tidak memberikan respon. Mungkin jadi hal tersebut dilakukan Farhat karena masih marah atau memang sudah tidak peduli dengan Regina Andriane.

Sebelumnya, Regina memberikan pengakuan kepada wartawan bahwa dirinya sudah lama move on dari Farhat. “Kalau saya sih sudah lama banget move on. Ini satu lagi bukti kalau saya sudah move on dari bapak itu. Jadi enggak mungkin menikah lagi dengan orang lain kalau masih cinta dengan dia,” terang Regina kepada wartawan.

Sebagaimana diketahui, Regina telah menikah pada 22 Desember 2015 yang lalu dengan seorang pria pujaan hatinya. Pria tersebut juga berprofesi sebagai pengacara.