Foto Nikita Mirzani Mengenakan Kalung Salib

Foto Nikita Mirzani Mengenakan Kalung Salib
Sipayo.com – Foto Nikita Mirzani tengah mengenakan kalung salib yang beredar di Instagram langsung memunculkan reaksi dari para netizen. Dalam foto tersebut Nikita tampak pula tengah bersama dua orang disebelah kirinya, mereka terdiri dari seorang laki-laki dan perempuan.

Beragam reaksi bermunculan setelah foto Nikita Mirzani mengenakan kalung salib, sebagian diantaranya menuding perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 tersebut telah pindah agama alias murtad.

“Setauku itu udh otomatis murtad… dan smua amaln kita dihapus… astaga… smg kita g trmasuk org yg merugi… aku pun msh bnyk dosa…,” komentar akun @amaliaqie.

Tidak jauh berbeda dengan akun @amaliaqie, akun Mozy malah menuding penyebab Nikita Mirzani mengenakan kalung salib lantaran tengah dekat dengan Samuel Rizal.

“Bukannya rajin sholat yah? kok pakai salib, ikut Samuel kali!!!,” tulis akun Mozy, Rabu 2 Desember 2015.

Bekalangan Nikita memang tengah dekat dengan Samuel. Kabar tersebut mengemuka setelah beredarnya foto-foto kebersamaan keduanya di media sosial. Keduanya juga sering tampak terlihat mesra.

Nikita Mirzani dituding pindah agama karena memakai kalung salib. Benarkah Nikita telah pindah agama? Hingga berita ini dimuat belum ada klarifikasi dari mantan santri di Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur itu.