Foto Syifa Ranida, Pramugrari Lion Air yang Ditangkap Pesta Sabu

Foto Syifa Ranida, Pramugrari Lion Air yang Ditangkap Pesta Sabu
Sipayo.com – Tiga orang awak Lion Air diberitakan ditangkap saat tengah pesta sabu-sabu di sebuah apartemen di Jalan Marsekal Suryadarma Tangerang Selatan, Selasa (19/12/2015) lalu.

Terdapat empat orang yang diamankan dalam penangkapan tersebut, diantaranya Sandi Haryadi (35) pilot Lion Air, serta 3 rekannya yakni pramugara bernama Muhammad Taufan (23), pramugari Syifa Ranida (20) dan satu ibu rumah tangga (NN).

“(Kondisi mereka) sehat alhamdulillah, penyesalan ada. Seorang pilot tidak gampang dapat lisensi, akibat (kasus) itu (lisensinya) dicabut,” kata  Kepala BNN Komjen Budi Waseso sebagaimana dikutip dari Detik.com, Rabu (23/12/2015).

Sementara itu, berdasarkan penelusuran informasi oleh Sipayo.com, Pramugari Lion Air, Syifa Ranida yang ikut ditangkap dalam pesta sabu tersebut ternyata memiliki akun media sosial di Ask.fm.

Melalui akun yang beralamat lengkap di ask.fm/syifaranida tersebut dapat terlihat kehidupan Syifa Ranida yang tergolong cukup glamor, dan hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang sempat ia unggah.

Memang hingga berita ini dimuat, belum dapat dipastikan apakah akun ask.fm tersebut adalah benar milik Syifa Ranida. Namun berdasarkan pemberitaan website suaranasional.com, menyebutkan bahwa akun tersebut adalah milik Pramugari Lion Air yang ditangkap sedang pesta sabu bersama kru Lion Air lainnya beberapa waktu yang lalu.