Hasil Quick Count Pilkada Medan 2015

Hasil Quick Count Pilkada Medan 2015

Indo Barometer bekerjasama dengan Liputan6.com dan SCTV menggelar hasil perhitungan cepat atau quick count pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Medan. Hasil perhitungan suara secara cepat yang dilakukan Indo Barometer tersebut dapat dilihat secara real time melalui layar SCTV dan juga melalui Liputan6.com.

Sementara untuk saat ini, hingga Rabu (9/12/2015) pukul 14.00 WIB, hasil Quick Count Pilkada Medan 2015 sebagaimana dikutip dari situs Liputan6.com menunjukkan hasil paslon Dzulmi Eldin – Akhyar Nasution memperoleh hasil 69.36 persen suara, sementara paslon Ramadhan Pohan – Eddie Kusuma memperoleh 30.64 persen suara.

Adapun suara yang masuk sebagaimana catatan Indo Barometer adalah sebesar 37.33 persen, sehingga dengan demikian, paslon Ramadhan Pohan – Eddie Kusuma masih berpeluang besar untuk menyalip perolehan suara sementara yang diraih paslon Dzulmi Eldin – Akhyar Nasution.

Selain mengumumkan hasil Quick Count untuk Pilkada Kota Medan, SCTV dan Liputan6.com juga menjalin kerjasama dengan beberapa lembaga survei lainnya mempublikasikan hasil Pilkada di daerah di Indonesia. (Baca: Hasil Quick Count Pilkada Serentak 2015 Seluruh Indonesia)

Berikut adalah daftar hasil quick count Pilkada di daerah lain yang juga turut tayang di SCTV dan Liputan6.com:

Hasil Quick Count Pilkada Depok (Cyrus Network)
Hasil Quick Count Pilkada Sulawesi Utara (Indo Barometer)
Hasil Quick Count Pilkada Kalimantan Tengah (Indo Barometer)
Hasil Quick Count Pilkada Belitung Timur (Cyrus Network)
Hasil Quick Count Pilkada Karawang (Cyrus Network)
Hasil Quick Count Pilkada Jambi (Indo Barometer)
Hasil Quick Count Pilkada Cianjur (Cyrus Network)