IMKA AMIK MBP Mengadakan Aksi Gotong Royong

IMKA AMIK MBP Mengadakan Aksi Gotong Royong
Sipayo.com – Puluhan anggota Ikatan Mahasiswa Karo (IMKA) AMIK MBP Medan mengadakan aksi gotong royong yang diadakan diseputaran Kampus AMIK MBP, Jl. Djamin Ginting Padang Bulan, Medan, Sabtu (05/12/2015).

Tanpa menghiraukan panas terik matahari, puluhan mahasiswa ini tampak mengorek parit dan juga menyapu sampah-sampah yang tercecer di seputaran kampus AMIK MBP.

Menurut Rusmadi Ginting selaku ketua IMKA AMIK MBP yang baru terpilih untuk periode 2015-2016, kegiatan gotong royong akan tetap dilaksanakan secara berkelanjutan oleh anggotanya. Selain sebagai sarana edukasi petingnya kebersihan lingkungan sekitar, kegiatan tersebut juga dimaksudkan agar dapat memupuk rasa kebersamaan antara sesama anggota IMKA.

“Kegiatan gotong royong ini kita upayakan akan tetap terlaksana secara berkala untuk kedepannya. Hal ini penting dalam rangka mengedukasi anggota IMKA agar tetap mengingat betapa pentingnya menerapkan kebersihan lingkungan. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara sesama anggota IMKA,” ujarnya.

Selain itu, Rusmadi juga turut menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh IMKA AMIK MBP bertujuan untuk memberikan pengabdian sebagai mahasiswa terhadap masyarakat sekitar, khususnya dalam hal kebersihan lingkungan.

“Kegiatan ini juga kita laksanakan agar keberadaan dan kehadiran IMKA AMIK MBP benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat sekitar di seputaran kampus, khususnya dalam hal menjaga kebersihan lingkungan,” tutupnya.