Ini Jawaban Maia Estianty atas Permintaan Maaf Mulan Jameela

Ini Jawaban Maia Estianty atas Permintaan Maaf Mulan Jameela
Sipayo.com – Lama bungkam terkait cibiran yang kerap didapatkan Mulan Jameela dari netizen lantaran dianggap sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, akhirnya mantan vokalis duo Ratu tersebut pun akhirnya buka suara.

Melalui potongan video wawancara Mulan yang diunggah Deddy Corbuzier ke akun Istagram @mastercorbuzier, wanita kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 tersebut pun turut menyampaikan permintaan maaf, bahkan ia mengaku rela bila suaminya, Ahmad Dhani kembali ke pelukan mantan istri, Maia Estianty.

“Seberat apa sih, taruhlah seorang pendosa, saat seorang meminta maaf, apakah dia tidak punya hak untuk…,” kata Mulan sambil menahan tangis, tak bisa melanjutkan ucapannya.

Terkait pernyataan Mulan Jameela tersebut, Maia Estianty pun seolah ikut memberikan jawaban di akun media sosialnnya. (Baca: Tanggapan Mulan Jameela Saat Dituding Rebut Suami Orang)

“Manusia itu kembali ke amal masing-masing. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai,” tulis Maia di akun Twitternya, Selasa 15 Desember 2015.

Tidak hanya sampai disitu, mantan istri Ahmad Dhani itu pun menyindir Mulan tentang kosekwensi yang akan diterima mantan rekan duetnya itu.

“Pikir 1000 kali sebelum melakukan sesuatu, karena setiap perbuatan pasti ada kosekwensi baik dan buruknya,” tulisnya lagi.

Kicauan Maia pun langsung mendapatkan dukungan penuh dari netizen. “Suka pemikiran bunda @maiasangjuara. Semua yang sudh diperbuat pasti bakal dapat balasan yang setimpal. Karma berlaku,” tutur akun Rezky.

“Hati bunda Maia lebih tulus, pasti sebelum Mulan meminta maaf bunda sudah lebih dulu memaafkan. Insha Allah mendoakan yang baik maka akan muncul kebaikan juga buat bunda, karena Allah selalu melindungi,” tulis akun Tya.