Ini Jawaban Maia Ketika Mulan Minta Dirinya Balikan dengan Dhani

Ini Jawaban Maia Ketika Mulan Minta Dirinya Balikan dengan Dhani
Sipayo.com – Maia Estianty kembali buka suara terkait curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier. kali ini, mantan istri Ahmad Dhani tersebut merespon ucapan Mulan melalui akun Twitternya.

Bila sebelumnya Maia mengatakan telah lama memaafkan mantan sobatnya di duo Ratu tersebut, tapi kini Maia malah menolak tawaran Mulan untuk kembali balikan dengan Ahmad Dhani. (Baca: Maia Estianty Mengaku Maafkan Mulan Jameela)

Meski demikian, Maia tidak blak-blakan dalam menyampaikan penolakan tersebut, justru dia memilih kata-kata yang lebih halus dalam bentuk perumpamaan kain putih yang sudah tercemar aspal akan sulit dibersihkan lagi.

Menurut Maia, lebih baik membeli kain lagi alias mendapatkan lelaki lain dari pada harus kembali balikan dengan mantan suaminya tersebut.

“Bgmn cara membersihkan kain putih yg terkena cairan aspal? Simple, pakai detergent. Hush, tdk sesimple itu!!! Beli kain lagi aja,” tulis dia, Rabu (16/12/2015).

Dikesempatan lain, Dhani juga telah menegaskan bahwa dirinya tak mungkin balikan dengan sang mantan istri. “Saya nggak mungkin balik lagi sama Maia, itu pasti. Jadi aneh kalau dia (Mulan) berharap saya balik sama Maia lagi. Itu maksudnya apa nggak jelas,” kata Dhani ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (16/12/2015).

Bahkan seingat Dhani, selama menikah, Mulan tak pernah memintanya langsung bersatu lagi dengan Maia. “Hanya di video itu saja,” ujar dia.