Ini Kata Al Ghazali Terkait Permintaan Maaf Mulan kepada Maia

Ini Kata Al Ghazali Terkait Permintaan Maaf Mulan kepada Maia
Sipayo.com – Putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali angkat bicara terkait permintaan maaf Mulan Jameela kepada ibunya melalui wawancara dengan Deddy Corbuzier. Apa kata Al menanggapi permintaan maaf tersebut?

Pria kelahiran Jakarta, 1 September 1997 tersebut menyayangkan pernyataan Mulan yang menurutnya merupakan hal yang sangat tidak penting. (Baca: Maia Estianty Mengaku Maafkan Mulan Jameela)

“Buat apa minta maaf ke media cuma buat orang tahu bahwa udah minta maaf gitu. Itu cuma mau bikin orang lihat bunda belum maafin. Padahal bunda sudah lama maafin,” kata Al kepada wartawan, Kamis (17/12/2015).

Al juga berpesan kepada Mulan yang sekaligus sebagai ibu tirinya tersebut untuk meminta maaf secara langsung kepada Maia.

“Kalau saya sebagai anak pertama, kalau minta maaf secara langsung samperin ke rumah. Enggak perlu lewat publik,” ujar Al.

Anak sulung dari buah cinta antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini pun mengatakan bahwa Mulan telah menyudutkan posisi Maia. “Kayak apa? Ya saya anggap menyudutkan bunda gitu,” terangnya.

Sebelumnya di Instagram, Al juga pernah mengunggah foto yang seolah menyindir Mulan. “Sebagai seorang ratu kami melakukan bisnis, bukan drama,” tulis Al.