Ini Kata Menteri Rizal Ramli Ketika Ditanya Kapan Menikah dengan Cornelia Agatha

Ini Kata Menteri Rizal Ramli Ketika Ditanya Kapan Menikah dengan Cornelia Agatha
Sipayo.com – Isu kedekatan antara Menteri Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli dengan Cornelia Agatha memang telah mencuat sejak bulan September lalu. Hubungan keduannya mengemuka pertama kali sejak foto mesra mereka beredar di sebuah tabloid terbitan ibukota.

Saat foto mesra keduanya sempat mencuat, Cornelia Agatha yang ditanya wartawan ketika itu justru tidak membantah kabar kedekatan dirinya dengan Rizal Ramli. Namun saat itu, Cornelia mengatakan belum ada rencana untuk melanjut ke jenjang pernikahan.

“Kenal udah lama sekali. Belum (menikah. Saya masih sibuk kuliah hukum. Ya wajar kan, orang dekat, orang pacaran. Hal yang wajar, enggak perlu diramai-ramaikan,” ujar Cornelia ketika itu.

Baru-baru ini kembali tersiar kabar bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan di tahun 2016 mendatang. Namun saat kabar tersebut dikonfirmasi kepada Rizal Ramli, Senin (28/12/2015) saat dirinya tengah memimpin Rakor Pembahasan Rancangan Keppres RI tentang Pembentukan otoritas Pariwisata Danau Toba di ruang rapat Menko, Gedung BPPT, Thamrin, Jakarta Pusat justru Menteri Rizal tak ingin menanggapi isu tersebut.

“Pertanyaan nggak bermutu,” jawab Rizal singkat menanggapi isu soal pernikahannya dengan Cornelia yang juga dikenal sebagai pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

Sebagaimana diketahui, Rizal Ramli pernah menikah dengan Herawati Moelyono dan Marijani atau Liu Siaw Fung. Namun, kedua istrinya meninggal dunia dan Rizal memiliki tiga orang anak dari hasil dua kali pernikahannya tersebut.

Sementara itu, Cornelia telah bercerai dengan Sony Lawlani pada tahun 2013 silam. Dari pernikahannya dengan Sony, Cornelia dikaruniai sepasang anak kembar yang diberi nama Makayla Athaya Lawlani dan Tristan Athala Lawlani.