Ini Rahasia Cara Bikin Mimpi Menjadi Nyata versi Bimbim

Ini Rahasia Cara Bikin Mimpi Menjadi Nyata versi Bimbim

Sipayo.com – Bimbim sang drummer Slank mengungkapkan bahwa mimpi merupakan sesuatu yang sah dan harus dimiliki oleh tiap-tiap kelompok. Menurut Bimbim, mimpi merupakan salah satu elemen yang dihisap untuk memenuhi paru-paru band agar senantiasa hidup.

“Satu kelompok harus punya mimpi. Sama-sama planning di tahun 2016 harus ngapain, mau bikin apa tanpa pikir 5 atau 10 tahun ke depan,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (22/12/2015).

Salah satu mimpi Bimbim adalah membuat album yang hanya memakan waktu 24 jam saja. Tak hanya itu, dalam tenggang waktu yang ditargetkan, album tersebut sudah harus tersebar di seluruh Indonesia.

“Mau bikin album dalam 24 jam sudah bisa tersebar dari Sabang sampai Merauke. Nah itu mimpi kita, jadi harus kita kejar, kita lakukan sesuatu yang belum pernah. Punya mimpi, catet, doain,” terangnya.

Beberapa mimpi dari Bimbim dan Slank pun sudah menjadi nyata. “(Salah satu mimpi yang jadi nyata) Rekaman di Amerika, tur Eropa, itu mimpi yang jadi nyata. Keliling Amerika tur naik bus, wah itu mimpi banget kan?” pungkas Bimbim.

Jadi salah satu rahasia cara bikin mimpi menjadi nyata menurut Bimbim adalah , “Punya mimpi? Catat dan berdoalah!” Niscaya dengan usaha yang kalian lakukan ‘mimpi’ tersebut akan menjadi ‘nyata’.   Selamat mencoba…