Inilah Tarif Kencan Artis Nikita Mirzani

Inilah Tarif Kencan Artis Nikita Mirzani

Sipayo.com – Artis Nikita Mirzani dikabarkan ditangkap bersama seorang artis lainnya berinisial PR oleh Bareskrim Mabes Polri, Jumat (10/12/2015) malam dalam kasus prostitusi. Keduanya ditangkap bersamaan dengan dua orang lain berinisial O dan F yang diduga berperan sebagai mucikari.

Kepastian terkait ditangkapnya Nikita Mirzani dalam kasus prostitusi telah dibenarkan oleh salah seorang perwira polisi. “Iya benar (NM adalah Nikita Mirzani),” ujar perwira polisi yang tidak mau disebutkan namanya tersebut, sebagaimana dikutip dari Merdeka.com, Jumat (11/12/2015) dini hari. (Baca: Nikita Mirzani Ditangkap Dalam Kasus Prostitusi)

Kini kedua artis bersama dengan dua orang lainnya berinisial O dan F telah diamankan di Mabes Polri. Adapun kedua artis yang berperan dalam kasus ini, baik NM maupun PR disebut sebagai korban Sementara O dan F diduga sebagai mucikari.

“Saat itu ada dua tersangka ditangkap inisial O dan F. NM dan PR artis dan model juga diamankan,” kata Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana, Kamis (11/12/2015) malam.

Umar juga menjelaskan, tarif yang dipasang untuk kedua artis, yakni NM untuk sekali berkencang dengan pria hidung belang Rp65 juta. sementara untuk PR dipasang tarif senilai Rp50 juta. “NM Rp 65 juta, PR Rp 50 juta,” terangnya.