10 Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaik 2015

10 Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaik 2015
Sipayo.com – Kata mutiara ucapan selamat Hari Ibu adalah salah satu hal yang tidak terlepas dari peringatan Hari Ibu yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 22 Desember 2015. Selain pemberian kado kepada ibunda tercinta secara langsung, keberadaan berbagai ucapan selamat Hari Ibu akan turut mengemuka menghiasi perayaan yang diperingati sekali dalam setahun.

Pada setiap momen peringatan Hari Ibu, keberadaan media sosial akan banyak dihiasi dengan beredarnya beragam ucapan Selamat Hari Ibu, baik dalam bentuk puisi Hari Ibu, pantun Hari Ibu, dan juga kata-kata mutiara Hari Ibu.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa jutaan ungkapan merupakan hanya sebagaian titik kecil ekspresi perasaan kita terhadap kemuliaan ibunda tercinta. Meski kata-kata mutiara ditulis beribu baris, namun tetaplah bahwa cinta terdalam kita terhadap ibu tak akan pernah benar-benar tersampaikan.

Namun dari keterbatasan kita mengungkapkannya, berikut ini Sipayo.com akan mencoba merangkai 10 kata mutiara ucapan selamat Hari Ibu yang mungkin dapat menjadi inspirasi bagi pembaca membuat kata-kata ucapan yang lebih sempurna.

Berikut adalah 10 kata mutiara ucapan selamat Hari Ibu terbaik tahun 2015 yang dapat dituliskan kepada para pembaca:   

  • Saya menyayangimu Ibu. Harapanku untukmu di Hari Ibu ini yaitu Ibu senantiasa sehat serta senantiasa memberi kasih sayangmu padaku.   
  • Pada hari yang khusus ini Bu, saya mengharapkan Ibu senantiasa ada di sampingku serta mencintaiku dengan sepenuh hati Ibu.   
  • Pada Hari Ibu ini saya cuma ingin Ibu tahu bila saya sangat menyayangimu serta saya amat bahagia mempunyai seorang Ibu sepertimu.   
  • Terima kasih buat semua yang sudah kau berikan untukku. Saya tau saya tidak akan dapat membalas semua kasih sayangmu selama hidupku. Selamat Hari Ibu, bu.   
  • Ibu, terima kasih buat semua cintamu. Tolong doakan saya supaya bisa jadi seorang ibu sepertimu.   
  • Terima kasih senantiasa ada untukku, mencintaiku, merawatku. Tidak akan ada yang dapat mengantikanmu di hatiku.   
  • Pada Hari Ibu ini, mudah-mudahan semua yang terbaik serta yang termanis berlangsung dihidupmu.   
  • Saya berterimakasih atas semua yang sudah kau sampaikan untukku, serta saya merasa bersukur dapat memanggilmu “Ibu”. Saya mencintaimu Ibu.   
  • Ibu, kau yaitu penjaga di tiap-tiap malam serta ketakutanku. Terima kasih buat semua cinta yang sudah kau berikan padaku.
  • Terima kasih karena kau sudah jadi orang paling baik didalam hidupku. Mudah-mudahan apa yang sudah kau berikan padaku akan dibalas dengan balasan paling baik oleh Tuhan. Selamat hari Ibu, bu.