Ini Nama 5 Korban Meninggal Kecelakaan APV di Subang

Ini Nama 5 Korban Meninggal Kecelakaan APV di Subang
Sipayo.com – Kecelakaan naas terjadi di jalur pantura tepatnya di wilayah Ciasem, Kabuptena subang, Jawa Barat. Akibatnya ada 5 orang korban meninggal dan enam lainya mengalami luka.
 
Dilansir pada halaman antara, Jumat, (25/12/2015) kecelakan itu terjadi antara truk nomor polisi N 9288 UA dengan kendaraan minibus APV nomor polisi B 2509 ZP.
 
Kapolsek Subang, Kompol Dadang Cahyadi mengatakan bahwa kenderaan APV melaju dengan kecepatan tinggi dari jakarta menuju cirebon, tiba-tiba oleng dan menabrak truk yang parkir dibahu jalan.
 
“Kendaraan APV saat itu sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju Cirebon, tiba-tiba oleng dan menabrak truk yang parkir” Ujar Kompol Dadang
 
Menurut Kompol Dadang, ada lima orang meninggal dan enam lainya mengalamai luka berat, hanya satu orang yang selamat.
 
“Lima korban meninggal dunia yaitu Ahmad Surista, Sularmi, Aufa, Ahmad Taufik, dan Fitriadi. Seluruh korban meninggal dan luka-luka dibawa ke Klinik Assalam Sukasari, Subang,” papar Dadang.
 
Diketahui, korban yang ada pada minibus adalah rombongan keluarga yang berasal dari Pejagan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.