Maxima Chan Zuckerberg Nama Bayi Pendiri Facebook

Maxima Chan Zuckerberg Nama Bayi Pendiri Facebook
Sipayo.com – Pendiri sekaligus CEO situs jejaring sosial Facebook, Mark Zukerberg bersama sang istri, Priscilla Chan telah dikaruniai seorang bayi perempuan. Bayi tersebut diberi nama Maxima Chan Zuckerberg dan disingkat dengan nama panggilan Max.

Atas kelahiran bayi perempuan di tengah-tengah keluarga Zuck dan Priscilla, rasa bahagia tentu saja tengah dirasakan oleh kedua pasangan ini. Hal tersebut tampak dari ungkapan Zuck di akun Facebook miliknya, dimana disana Mark mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan selama masa kehamilan istrinya.

“Terima kasih kepada semua orang di komunitas ini (Facebook-red.) untuk seluruh cinta dan dukungannya selama masa kehamilan. Kalian memberikan kami harapan dan bersama-sama kita akan membangun dunia unutk Max dan seluruh anak-anak,” tulis Mark.

Tak lupa, Mark dan Priscilla pun memposting foto Max di Facebook yang baru lahir, sekaligus langsung disambut ucapan selamat dari banyak Facebooker. (Baca: Nama Bayi Paling Bagus dan Populer di Dunia)

Pada kesempatan lain, atas kelahiran bayi Max, Mark juga pun membuat sebuah pernyataan mengejutkan. Ia berjanji akan melepas 99 persen saham miliknya di Facebook dengan total senilai USD 45 miliar demi kepentingan amal. Pelepasan saham akan dilakukan bertahap sepanjang masa hidupnya.

Dengan pelesapan saham yang akan dilakukan oleh pasangan Mark-Priscillia ini, sekaligus akan mengikuti jejak yang telah dilakukan Bill Gates bersama istrinya Melinda dengan membuat sebuah yayasan.

Oleh Mark, yayasan ini diberi nama Chan Zuckerberg Initiatives. Yayasan ini pula yang akan jadi tempat dari Zuckerberg menghabiskan uangnya demi inisiatif program kemanusiaan