Mireia Lalaguna Royo Pemenang Miss World 2015

Mireia Lalaguna Royo Pemenang Miss World 2015
Sipayo.com – Pemenang Miss World 2015 akhirnya berhasil direbut oleh Mireia Lalaguna Royo dari Spanyol pada malam puncak yang diselenggarakan, Sabtu (19/12/2015) yang berlokasi di  Crown Hotel, Sanya, China.

Dalam tayangan yang disiarkan RCTI, tampak Miss World 2014 Jolena Strauss menyematkan tiara ke kepala Mireia dengan rasa haru dan linangan air mata.

Prestasi Mireia sebagai pemenang Miss world 2015 memang tidak mudah. Untuk meraih mahkota Miss World, dia harus menghadapi persaingan ketat dari 114 peserta ajang kontes tersebut, hingga akhirnya dia berhasilmasuk tiga besar besama Sofia Nikitchuk dari Rusia dan Maria Harfanti dari Indonesia.

Atas keberhasilannya sebagai Miss World 2015, perempuan dengan tinggi 177 cm ini akan mengemban tugas sosialnya. Mireai akan menyebarkan misi sosial melalui program Beauty With a Purpose selama satu tahun.

Sementara itu, prestasi kontestan asal Indonesia Maria Harfanti juga cukup membanggakan pada ajang ini. Selain mampu merebut posisi ketiga, Miss Indonesia ini juga turut memenangkan kategori Beauty with a Purpose Winner. Selamat bagi para pemenang Miss World 2015…