Miss Filipina Jadi Miss Universe 2015, Miss Jerman Tidak Terima

Miss Filipina Jadi Miss Universe 2015, Miss Jerman Tidak Terima
Sipayo.com – Kemenangan Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach kembali mendapat respon negatif, kali ini datang dari sesama kontestas yakni Miss Jerman Sarah-Lorraine Riek. (baca juga: Bikini Seksi Miss Filipina Antar Dirinya Jadi Miss Universe 2015)

Diberitakan US Magazine, Miss Jerman benar-benar tidak bisa menerima dewan juri maupun hasil voting  Miss Universe 2015 yang mendaulat Pia Alonzo Wurtzbach menjadi pemenang  kontes kecantikan paling bergengsi di dunia itu.
 
Dirinya tidak percaya bahwa Pia Alonzo Wurtzbach mampu menggerser Miss Kolumbia  Ariadna Gutierrez yang lebih diunggulkan sebagai pemenang. Bagi wanita berusia 23 tahun ini, pemenang sebenarnya adalah Miss Perancis.
 
Miss Prancis adalah pemenang yang sebenarnya. Aku juga bahagia karena Miss Kolombia pantas mendapatkannya. Sayangnya, aku tak senang dengan hasilnya (kemenangan Pia), begitu juga dengan yang lain. Maaf aku harus mengatakan hal ini, karena tak satupun dari kami memilih Filipina,” tutur Sarah.
 
Untuk diketahui, hasil kontes miss Universe diambil dari 80 % keputusan juri dan 20 persen adalah dari voting yang dilakukan oleh para penonton.