Ngeri! Pria Ini Masukkan Ular Berbisa ke Hidung dan Keluar dari Mulut

Ngeri! Pria Ini Masukkan Ular Berbisa ke Hidung dan Keluar dari Mulut
Sipayo.com – Seorang pria dari Pakistan memamerkan aksi tak biasa, bahkan cenderung mengerikan dan berbahaya. Pria bernama Iqbal Jogi ini memasukkan ular berbisa hidup-hidup melalui hidungnya dan kemudian mengeluarkannya melalui mulut.

Aksi mengerikan tersebut dilakoni Iqbal sebagai hiburan bagi anak-anak sekolah dan pesta pernikahan. Meski dianggap berbahaya, namun ia mengaku bangga dengan keahliannya tersebut.

“Tidak semua orang dapat melakukan ini. Namun saya merasa diberkati punya keahlian ini,” ujar Iqbal sebagaimana dikutip dari Metro.co.uk.

Lebih lanjut Iqbal mengatakan, bahwa dia turut berbangga dengan bakatnya. Selain itu ia juga mengetahui bahwa pekerjaan yang dilakukannya sungguh teramat beresiko.

“Aku merasa puas ketika orang-orang melihat dengan cemas menunggu apakah ular itu akan keluar. Dan mereka kemudian berteriak kegirangan ketika melihat saya dan ular tetap hidup,” ujarnya.

Meski piawai dalam melakukan aksi berbahaya itu. Namun Iqbal juga mengaku tetap sebagai manusia biasa yang punya kelengahan, bahkan ular peliharaanya itu juga pernah menginggit dan hampir merengut nyawanya.

“Ketika akan keluar ular berbisa itu menggigit saya. Dalam hitungan detik saya kehilangan kesadaran dan berjuang untuk hidup selama tiga hari.” Terangnya.

Sebagian netizen memang menganggap aksi Iqbal sebagai perbuatan yang kejam. Namun Iqbal mengatakan hal tersebut dilakukannya sebagai cara satu-satunya untuk membiayai dirinya dan 8 orang anaknya.

“Saya sadar itu bisa membunuh saya, tapi itu satu-satunya cara saya bisa mencari nafkah. Saya selalu berdoa sebelum menampilkan atraksi berbahaya ini, berharap ular tidak membunuh, sehingga saya tetap hidup dan kembali bisa melakukan hal yang sama di lain hari” ujar Iqbal.