Nikita Mirzani Ditangkap Dalam Kasus Prostitusi

Nikita Mirzani Ditangkap Dalam Kasus Prostitusi
Sipayo.com – Dua orang artis, masing-masing berinisial NM dan PR dikabarkan ditangkap oleh Bareskrim Mabes Polri terkait kasus prostitusi, Jumat (10/12/2015) malam. Keduanya ditangkap bersamaan dengan dua orang yang diduga sebagai mucikari, masing-masing berinisial O dan F.

Sebelumnya muncul tanda tanya dari kalangan netizen tentang siapakah sebenarnya artis yang tersangkut kasus prostitusi yang disebutkan berinisial NM dan PR tersebut. (Baca: Siapakah Artis NM dan PR yang Ditangkap Terkait Prostitusi?)

Sebagaimana sumber dari internal kepolisian menyebutkan, NM ternyata adalah artis yang biasa tampil di layar kaca. NM adalah Nikita Mirzani.

“Iya benar (NM adalah Nikita Mirzani),” kata seorang perwira polisi sebagaimana dikutip dari Merdeka.com, Jumat (11/12), dini hari.

Pihak kepolisian mengatakan, keempat orang yang ditangkap tersebut kini tengah diperiksa secara intensif di Bareskrim Mabes Polri. “Sekarang di Bareskrim,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana turut membenarkan ada empat orang yang diamankan dalam kasus prostitusi artis. Kedua artis merupakan korban, yakni PR dan NM. Sementara dua lagi, O dan F diduga sebagai mucikari.

“Saat itu ada dua tersangka ditangkap inisial O dan F. NM dan PR artis dan model juga diamankan,” kata Umar saat dikonfirmasi, Kamis (10/12/2015).