Nikita Mirzani Ngamuk Tanya Apa Masih Perawan Kepada Haters

Nikita Mirzani Ngamuk Tanya Apa Masih Perawan Kepada Haters

Sipayo.com – Kerap mendapatkan cibiran di Instragam, Nikita Mirzani akhirnya ngamuk dan meluapkan kekesalanya dalam sebuah postingan di akun Istragam pribadinya. Melalui postingannya, Nikita Mirzani mengingatkan agar para haters tidak sok suci mengomentari kesalahan seseorang.

Berikut adalah postingan Nikita disertai foto dengan mengenakan kebaya, serta dilengkapi tulisan yang mempertanyakan hatters apa masih perawan waktu menikah:

“Helooow kalian, Gw Mau Tanya deh, belakang Ini Gw agak lumanyan sering baca comment2 kalian yg NYAMPAH DI IG GW,Kalian bilang ttg ZINAH, DOSA, dll! Lo2 semua yg blng gitu Apa pada msh perawan ( sblm menikah) Dan buat yg cowo ( cowo sejati Apa homo) , gimana lo2 semua bisa nulis seenak jidat lo semua, klo lo2 semua Aja ga prh luput dr dosa, come on, jng naif lah jd org, comment blh, tpi sebaik Nya, berkaca dulu sblm commentar, itu jauh lbh baik, itu Aja sih, menurut Gw yah,,,, Dan Gw akan senang hati ngeladenin comment kalian semua, KALAU, kalian semua itu tidak prh melakukan dosa alias msh SUCI, kaya bayi Baru lahir, surga ku bukan urusanmu, karena surga juga belum tentu jadi tempatmu”

Sebagaimana diketahui, Kekesalan Nikita terhadap haters semakin tidak terbendung lantaran sejak kasus prostitusi yang melibatkan dirinya terungkap, membuat artis kelahiran 17 Maret 1985 tersebut kerap diserang para haters secara berlebihan. (Baca: Inilah Tarif Kencan Artis Nikita Mirzani)